Sabtu, 23 Oktober 2010

love you more

You always in my heart

Malam ini aku terduduk diam sendiri
Mengingat kembali tentang masa-masa waktu kita dulu bersama
Aku ingat
Dulu kita selalu bersama
Dulu kita sering bercanda dan tertawa bareng
Dulu kau sering mencium kening dan pipiku
Dulu kau sering memelukku
Dulu kau sering memberi nasihat kepadaku
Dulu kau sering mengajarkan aku untuk menjadi dewasa
Dulu, dulu, dulu dan serangkaian kata yang sekarang hanya bisa menjadi kenangan
Namun itu gag mungkin terjadi untuk saat ini dan mendatang
Kau pergi
Dan tak mungkin kembali berada di sisiku
Meninggalkanku selamanya
Tapi
Akan kau perlu ingat
Kau hanya ada di hatiku dan tak mungkin akan aku lupa begitu saja
Karena aku sangat sayang dan cinta sama kamu
Aku mohon kau tetap berada di hatiku selamanya
Yaa allah tolong jaga dia untuk lindungi aku
Berikan dia tempat yang nyaman di sampingmu
Hanya dengan puisi ini aku dapat mengungkapkan semua kegundahanku dan rasa kangenku kepadamu
Karena aku merasa kangen ini tak akan mungkin bisa terwujud untuk kita bertemu
aku kangen kangen kangen
you always in my heart sist :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar